Personal Blog

Manfaatkan Furniture Multifungsi Untuk Rumah Minimalis

Manfaatkan Furniture Multifungsi Untuk Rumah Minimalis

Informa sekarang ini mendatangkan katalog dengan topik ‘Living Large In Small Place’, untuk Kamu yang mencari mebel yang bisa sesuai dengan bangunan minimalis Kamu.
” Lantaran sekarang ini beberapa orang lebih sukai yang minimalis, jadi Informa menghidangkan mebel yang miliki bermacam manfaat untuk diletakkan dirumah yang minimalis, ” tutur Manager Store Informa Juanda, Agung Mukhlis, Selasa (6/9/2016).

Agung menyampaikan Kamu bisa pilih meja multifungsi yang disiapkan di Informa, terkecuali ukuran yg tidak besar. Meja itu mempunyai multifungsi.

” Ini Multifunction table Ibiza, meja ini dapat dipakai untuk meja belajar di belakangnya, lalu di depannya almari, warnanya gabungan putih serta coklat muda, harga nya Rp 3. 828. 000, ” katanya.

Penentuan topik design mebel minimalis penting juga untuk diperhitungkan. Kamu bisa memerhatikan dari sisi bahan material mebel minimalis Kamu.

” Umpamanya Kamu sukai design classic yang begitu kental dengan bahan material dari kayu dengan tehnik warna alami, seperti warna coklat. Kamu dapat tentukan table bar ini, namanya London elm bar table, warna hitam dengan motif kayu coklat gelap, harga meja belajar nya Rp 1. 738. 000. Kebetulan table bar ini paling banyak disukai, ” katanya.

Kamu juga butuh memerhatikan suhu ruang yang bakal dipakai untuk meletakkan mebel minimalis Kamu. Hal semacam ini sudah pasti punya pengaruh pada perawatan perabotan tempat tinggal minimalis Kamu.

Pastikan ruang yang bersuhu hawa sejuk untuk design perabotan tempat tinggal minimalis memiliki bahan kayu. Tetapi, bila suhu hawa dirumah Kamu sedikit agak panas siasati dengan pemakaian bahan kaca sebagai perabotan tempat tinggal minimalis.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *