Personal Blog

Blonde Ambition, Film Biopik Tentang Madonna Segera Diproduksi

Blonde Ambition, Film Biopik Tentang Madonna Segera Diproduksi

Universal bakal meningkatkan biopik Madonna, berjudul Blonde Ambition, mengangkat skenario yang ditulis Elyse Hollander.

Naskah itu pernah ada di puncak The Black Daftar 2016 Hollywood Screenplays, satu peringkat tahunan untuk kelompok skenario paling baik yg tidak di produksi jadi film.

Melansir dari Hollywood Reporter, produser Fifty Shades of Grey Michael De Luca ikut ikut serta dalam proyek itu, juga Brett Ratner (RatPac Entertainment) serta John Zaozirny (Bellevue Productions).

Belum ada sutradara yang berhimpun dalam proyek ini.

Narasi mengambil latar saat pada awal th. 1980-an di New York, saat Madonna Louise Ciccone tengah mengerjakan album perdananya. Film akan menyorot kehidupan cintanya, serta bagaimana Madonna dapat jadi populer.

Madonna geser dari Michigan ke New York pada 1978 untuk jadi dancer. Namun nasib membawanya jadi penyanyi serta penulis lagu. Dia pernah tidak berhasil dengan band band rock, lalu berpindah ke dance serta pop. Singelnya yang memiliki nuansa dance sukses mencapai berhasil, mendorong dia untuk bikin album kiprah berjudul Madonna (1983). Pada 1984, ia melaunching Like a Virgin serta jadi hits.

Blonde Ambition adalah naskah awal Hollander. Terlebih dulu, Hollander bekerja sebagai asisten Alejandro G. Inarritu dalam pembuatan Birdman.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *