Personal Blog

Puluhan Suzuki GSX-S150 Sukses Tempuh Ujian Berat 1.500 Kilometer

Puluhan Suzuki GSX-S150 Sukses Tempuh Ujian Berat 1.500 Kilometer

Touring ‘T4KLUKKAN BA7ASAN’ yang di gelar PT Suzuki Indomobil Sales, berhasil di gelar. Sejumlah 75 rider bertukaran mengendarai 25 unit GSX-S150 dari Jakarta sampai Surabaya dengan keseluruhan jarak tempuh lebih kurang 1. 500 km..

Turing yang berjalan mulai sejak 17 April serta selesai 21 April 2017 lantas ini dibagi dalam tiga etape, Jakarta-Purwokerto, Purwokerto-Madiun serta Madiun-Surabaya. Beragam keadaan jalan berhasil dilalui rombongan yang terbagi dalam mass media serta blogger.

Pada etape awal peserta turing dapat rasakan handling GSX-S150 melibas kemacetan khas Jakarta, jalur berliku ala Puncak, Bogor serta aspal mulus. Performa mesin juga diuji melalui banyak tanjakan dengan keadaan hujan di jalur ini.

Etape ke-2 lebih menantang dengan adanya banyak jalan berlubang di jalur selatan Jawa dari Purwokerto sampai Solo. Tidak ketinggal melalui Tawangmangu, jalur dengan ketinggian 1. 200 mtr. diatas permukaan laut.

Etape ketiga tidak kalah seru, jalur berat serta banyak kendaraan besar mesti bikin peserta turing dapat menyalip dengan baik. Keseruan mencapai puncak saat membelah jalur menanjak menuju Taman Nasional Bromo Tengger mendekati malam.

Sepanjang turing, tim tehnis Suzuki juga lakukan pengukuran bahan bakar, serta hasil paling baik yaitu 73, 05 km. untuk satu liter bahan bakar, yang berlangsung pada etape ke-2. Diluar itu ada juga tindakan sosial dalam turing ini.

” Kami bersukur serta berterimakash atas suksesnya acara ini. Harga Motor GSX-S150 sukses menunjukkan ketangguhannya. Kami mengharapkan ini jadi hadiah manis untuk 74 th. Suzuki di Indonesia, ” tutur Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *