Personal Blog

Leasing Ikut Rangsang Penjualan Motor Nasional

Leasing Ikut Rangsang Penjualan Motor Nasional

Keadaan ekonomi yang masih tetap belum stabil, turut beresiko pada penjualan motor nasional. Leasing atau perusahaan pembiayaan juga makin banyak diambil sebagai langkah untuk beli sepeda motor. Mengingat mereka menalangi dana yang diperlukan sesudah ada perjanjian atau akad dari pemohon atau creditur.

Di pasar nasional 80 % penjualan motor nasional, masih tetap ditalangi perusahaan pembiayaan. Karena makin besar jadi pilihan, tenaga penjual motor juga lakukan beragam jenis promo untuk merangsang customer beli.

Saat ini, instansi pembiayaan juga telah mulai turut menolong tingkatkan penjualan dengan beragam langkah. Salah nya ialah program credit motor berhadiah. Baca Juga : Harga Motor Terbaru

Sesudah melaunching program ‘Cepat Tepat’, dengan sistem credit cuma 36 menit, saat ini FIF Group tawarkan program berhadiah, dengan menukarkan poin sesudah mengunduh aplikasi FIFGroup Mobile Konsumen yang dapat diganti hadiah seperti mobil, motor, perhiasan serta elektronik.

Program ini berjalan sampai 31 Mei 2017 yang menyatu dengan ‘Cepat Tepat’ pada banyak wilayah di Jabodetabek, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, serta NTT. Telah ada 1. 691 customer memakai program ini.

“Untuk saat ini, program ini memanglah cuma berlaku di banyak wilayah spesifik, tetapi sudah pasti nanti kami mengharapkan pelanggan FIFASTRA di kota lain juga dapat nikmati program ini. ” papar Theresia Muliani, Head of Marketing Communication FIF Group.

Mulai sejak th. 2000, penjualan harga motor nasional alami penambahan mencolok. Sepeda motor Honda kuasai sekitaran 74 % dari market share yang ada di th. 2016. Sedang 68% dari keseluruhan penjualan sepeda motor Honda dikerjakan lewat credit, terutama FIF Astra. Baca harga motor 2017 di : http://hargamotor7.com/category/honda/



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *